REKREASI MINGGU PAGI

Benjamin, anak saya.
Hari Minggu, saatnya santai bersama keluarga. Baru datang di Banyu Biru Water Park, Benjamin masih bingung, tempat apa ini? tiket masuk ke lokasi ini Rp 7.000,- / orang. anak anak dibawah 2 tahun gratis. untuk setiap permainan, beli tiketnya Rp 3.000,- kalau mau renang, bebas alias ngga bayar...

Benjamin bersama Papa

Benjamin naik kuda




Nggak sabar nunggu antrian kereta

santai dulu ya nak!

ini nih keretanya, lama banget ngantrinya

naik kereta sama Mama


bergaya dengan karpet baru

cuma memandang, ngga bisa naik

arena bermain anak anak, komplit

yang ini seru kayaknya, tapi nggak di ijinkan sama Papa. :-(

kalau hari Minggu begini, ramai anak anak kecil

ada kebun binatangnya juga lho

Post a Comment

Popular Posts