Jatuh Cinta Sama Lumpia

Saya memang paling suka makan. Terutama makanan rasa asin gurih, dan agak spicy lebih suka lagi. Semacam keberuntungan, karena sekarang saya bekerja di sebuah Restoran yang memiliki banyak cabang. Beruntungnya, saya punya banyak kesempatan mengenal rasa makanan, mulai dari Masakan China, Jawa, Steak, Pasta, semuanya wajib saya cicipin.


Nah, ada beberapa makanan lebih tepatnya snack yang membuat saya jatuh cinta, dan selalu pesan itu setiap kali hang-out sama teman-teman. Yaitu Lumpia. Lumpianya lembut, dan selalu hangat saat disajikan. Dilengkapi cocolan sambal Bangkok makin kerasa spicy nya.

Mungkin gara-gara saking enaknya, akhir-akhir ini setiap kali saya order selalu kehabisan. Jadi untuk mensiasatinya, saya harus pesan dulu by phone, untuk mendapatkan Lumpia itu. Wah gilak nih. Harganya juga ngga mahal lho, cuma 5 ribu per porsi isinya 2 buah, dipotong menjadi dua. 

Kalau kamu pas ke Madiun, bisa ajak saya untuk mencoba Lumpia ini, di Jiero Wedangan Jl. Bali 17 Madiun (satu lokasi dengan I Club Madiun). 

Post a Comment

Popular Posts