MAKE A WISH


besok adalah hari ulang tahun blog ini : Ruang Jiwa. tahun kemarin, tepatnya 27 Juli 2009 adalah sebuah langkah kecil idealisme saya. menulis tanpa batas. mencaci dan memuji, menyatu dalam beberapa tulisan. teriakan, senyuman, bahkan emosi meluap telah (hampir semua) saya muntahkan disini. seperti sampah yang ternyata bisa di daur ulang. menjadi koreksi bagi saya, refleksi untuk Anda. dan bahan obrolan serta makian dari beberapa yang lain.

hmmm (dehem dalam hati, bisa?) hahaha. saya kok jadi ingin yang lain, setelah setahun begini. dari dulu, sejak saya mengenal macam-macam pekerjaan, saya sudah jatuh cinta dengan pekerjaan arsitek atau penata ruang atau director, secara universal. mulai dari menata isi rumah, model kuciran ponakan saya, isi tas ransel yang selalu saya bawa kemana-mana, dan banyak hal lain yang ingin saya atur. menata.

saya juga cinta jurnalistik, meski saya termasuk pemalas, namun bekerja dengan penuh tantangan, inilah idaman ruang jiwa saya. dengan menggabungkan keduanya, terpikir untuk menata isi blog ini. menjadi semacam jurnal. dimana pembaca bisa mendapatkan yang lebih berarti ketimbang curhatan saya yang terkadang menambah beban pikiran Anda. maaf.

semoga keinginan ini terwujud. malam nanti, pukul 24.00 WIB, mungkin doa ini yang akan saya serukan. thanks GOD, telah menemani saya di jalan sesat. i'm sorry GOD, telah melupakanmu ketika jalan menjadi lapang. please GOD, tetaplah sabar menjadi Tuhan saya.

Comments