CINTA SEJATI UNTUK DUA LELAKI


Menjelang usia tiga puluh, tak banyak yang saya harapkan. Jika sebelumnya saya memiliki banyak keinginan - ingin travelling, ingin ngopi seharian di tempat yang tak pernah saya datangi sebelumnya, ingin seharian ngga pakai bra, ingin camping di tepi pantai sambil gitaran sama teman-teman- Nah, sekarang saya tak banyak "ingin". 

Bukan karena energi saya berkurang mengikuti bertambahnya usia. Mungkin karena usia mengantarkan saya pada pemikiran "mana yang lebih penting?" Iya, saya sudah memiliki dua anak lelaki, yang keduanya membutuhkan perhatian dan jaminan keuangan masa depan yang jelas. Saya rubah haluan demi dua anak itu. Saya hanya ingin sehat. Bisa berkarya dan menghasilkan uang, sebagai jaminan masa depan anak-anak. 
Saya lupa, kapan terakhir kali piknik! Ah itu ngga penting :D

Comments