Tuhan


Aku bukan tipe seorang pengadu. Pertama kali aku mengadu, pada sebuah diary, saat aku kelas 2 SD. Aku bercerita panjang tentang kecurangan yang dilakukan kakakku, namun aku yang kena marah. Aku tidak suka ketidakadilan. Aku ingin membenci bapak, waktu itu. Tapi mengapa aku harus membenci dia? Aku bertanya-tanya sendiri. Menulis beberapa pertanyaan untuk Tuhan. Aku belum mengenal ibadah, waktu itu, tapi aku tahu satu hal, bahwa selain Ibu dan David (teman bermainku), ada Tuhan yang mencintaiku. Aku berfikir, bagaimana Tuhan tahu tentang rasa sedih yang aku rasakan? Aku berharap, setiap malam, pada saat aku terlelap, Tuhan datang dan membaca semua tulisan-tulisanku, dan menurunkan keajaiban dalam hatiku, agar aku tetap baik-baik saja, ketika semua menjadi tidak baik.

Aku berharap Tuhan tetap datang dengan segala keajaiban-Nya menemaniku saat ini. Amin

Comments