D E W I

Hari ini aku sempatkan waktu buat dewi (satu-satunya temanku yang bisa dipercaya saat ini).
Dia mengira, aku menghilang selama ini. Pergi bersenang-senang dengan pacarku. Padahal bukan itu. Kita adalah manusia, butuh uang, butuh makan, butuh bayar tagihan, dan lain-lain. Selama ini, aku pusing mikirin uang, uang, uang, dan uang. Meskipun aku tahu, bukan uang yang kita cari. Kebersamaan adalah segalanya. Tapi, maaf teman... Aku tahu kondisimu, dan aku paham harus bagaimana? Aku ingin bisa memberimu sesuatu, entah nraktir makan atau ngopi bareng. Atau belikan kamu t-shirt, karena aku tahu, sejak kamu berhenti kerja, bajumu tidak lagi berwarna-warni seperti dulu. Kamu tidak lagi ceria seperti dulu. Dan aku ingin, suatu ketika aku bisa belikan kamu sebuah baju warna 'kuning, hijau, merah, oranye...'

Comments

Anonymous said…
tak perlu kamu bingung memberikan baju warna kuning,merah,hijau,abu-abu,,,,,
kamu sudah memberikan banyak warna meskipun tidak dalam bentuk baju
warna-warni yang jauh lebih penting daripada sekedar baju
thanks for that honey....

"DEWI"
Anonymous said…
tidak perlu kamu bingung memberikan aku baju warna kuning,merah,hijau,abu-abu,,,,,,
bagiku kamu sudah memberikan banyak warna untukku,warna-warni yang jauh lebih penting daripada sebuah baju
thanks for all honey...
he...

"DEWI"