malam minggu tanpa pacar

wah seruuu!!! malam ini, aku malam mingguan tanpa pacar. menyenangkan. rasanya seperti :

1. ngopi di pagi hari

2. dengerin lagu-lagu foo fighter

3. nonton film 'mengejar matahari'

4. renang dengan swim suit biru kembang-kembang yang baru saja aku beli seharga 10ribu!!

5. dapet tiket gratis nonton konsernya saint locco

6. membaca sepuasnya novel laskar pelangi, tanpa harus membeli (maksudnya...ada yang minjemin ;p)

7. ngebut di jalanan tanpa kena tilang

8. makan brownies tanpa bayar & nggak susah2 bikin

9. tidur seharian

10. travelling ke karimun jawa

semoga pacarku tidak membaca tulisan ini. aku pengin ini terulang lagi, menyenangkan!!! aku bisa bebas pergi2, nggak ada yang nanya2 mau kemana? mau ngapain? sama siapa? dimana? ETC. padahal selama ini, aku tidak pernah macam2, seperti yang ada dalam kepalanya. aku senang bebas.

Comments