TB : Tentang Bangsa


tanpa sadar, ternyata sudah 23 tahun saya menghabiskan waktu untuk melewatkan pesta politik di tanah air. saya tidak paham betul tentang politik. namun akhir2 ini agak resah juga, ketika politik masuk rumah dan menjadi perdebatan seru antara saya, ibu, kakak, dan pacar saya. masing-masing dari kami punya pandangan yang berbeda tentang sebuah pemimpin. sudah pasti money politic menjadi dalang, kenapa ibu & kakak saya ngotot membela mati-matian tokoh A. padahal, dia bukan apa2 kami. pacar saya juga ngotot dengan tokoh B. alasannya klasik, karena tokoh tersebut adalah ayah dari temannya. ah! gombal semua. sementara saya masih memilih & memilah. beberapa hari menjelang pilkada, saya gunakan untuk mencari info, bagaimana & seperti apa visi & misi dari ke-5 calon walkot&wawalkot tersebut. kalau anda?

Comments