MUSIM PUTUS


sekitar satu bulan yang lalu saya putus dengan pacar saya. diam-diam sih, saya tak ingin teman-teman yang lain tahu, apalagi teman kerja. tapi sekalinya ada yang tahu, wah berita langsung merebak kemana-kemana. dan meng-influence orang-orang disekitar saya. namanya juga manusia, latah! hehehe.
baru saja, seorang teman kerja mengeluh, "sekarang ini sedang musim putus." waaahhh melly banget tuh. ternyata dia baru saja putus dengan pacarnya yang super cantik itu. memang cantik, bahkan saya bisa salah memanggil pacar teman saya tersebut, "cathy sharon". mirip pake banget.
saya mencoba bertanya tentang masalahnya, kok bisa putus, padahal beberapa waktu yang lalu dia pamer, baru saja pulang dari jogja dengan pacarnya.
ternyata masalahnya sangat sepele. ouh my god! saya yakin, mereka akan menyesal beberapa hari ke depan. dan akan segan untuk baikan karena egois yang mendominasinya. selamat datang di musim putus guys.

Comments

Rosi Atmaja said…
hehe.. welcome to L'Joba (Laskar Jomblo Bahagia)
aq salut ma kmu cep. di tengah berbagai ujian, km masih bisa aja tersenyum ceria. aq kira org seperi itu cuma ada di komik2 jepang ala candy2 ...
tetaplah sprti itu cep...
Ita Tenaya said…
wah, 2 hari cuti, ternyata saya ketinggalan banyak cerita. setuju ma rosi. Ga hanya buat ncep aja, salut juga buat yg lagi pada putus, yang saya lihat semangat kerja tetep wookee euy. Semoga temen2 segera menemukan soulmatenya masing-masing. Amiiiiinnnn.
Anonymous said…
seharusnya kita memandang positif dengan segala masalah yang muncul. barangkali, ini adalah rencana terbaik dari Tuhan. karena hanya Dia yang tahu, next life of us.
Anonymous said…
Be patience fren!Life's good n beautiful,it's time to attent for ourself.Try to listen AATB-Selamat Tinggal Masa Lalu (U can check in my NSP..hehe..promosi neh)/Nidji_Akhir Cinta Abadi/Oppie-Single Happy/Ello-Masih Ada.

Trust me,Gibran said:"Kasih yang dibersihkan dengan air mata akan tetapmurni dan indah selamanya",tp jgn terlalu larut dlm kesedihan,tdk baik utk kesehatan.

Ur pussy-cat haspassed away,my cute-turtle is too.Keep on tryin',smilin',n prayin' Chep!!!
bayu mukti said…
walah yang diceritakan ini aryo nugroho alias ekodok.com ?? wakakakaka...dia juga curhat ke aq tuh soal putusnya mbak....sabar....sabar :D
septi sutrisna said…
pada akhirnya semua orang musti tahu kalau... ARYO JOMBLO wakakakak kasian... eits, salam kenal bayu, kemarin pas ketemu pengen kenalan, tapi... diriku malu hihihi