CURHAT : I CAN'T STOP


sudah lama saya memperhatikan dia. lelaki beristri dan punya dua orang anak itu. sebut saja, asraf. bingung juga mengkategorikan dia itu sudah tua atau masih muda? wajahnya tampan (selera saya), dan kharismatik. awalnya saya hanya kagum, tapi kok lama-lama... ingin memilikinya. dasar manusia! dan saya adalah peranakan yang mudah tergoda, ah apalagi oleh asraf. dia menawari pekerjaan baru buat saya. yes! apapun pekerjaan itu, tiba-tiba otak dan hati saya serta merta mengangkat bendera putih. saya mau. doakan saya ya, semoga saya tidak nekad mencuri suami orang.

Comments

Ita Tenaya said…
Asraf...? Yang menjadi persoalan disini adalah,.....Kenapa seorang yang bernama asraf itu bergambar Keanu R. Please, cari gambar lain ncep, ato di ganti aja namanya. Ah, bagaimana mungkin si bule tampan dan sexy ini bernama "asraf". ...hehehehehe
septi sutrisna said…
mukenya mirip gituuu... yahhh kalo aja dirikuh punya fotonya, pasti aku cetak dalam ukuran besar, aku jadikan wallpaper kamarku, aku sablon jadi bed cover, trus aku cetak di t-shirt juga... oh andai