INGIN & TAK INGIN


nita, teman kost saya tadi siang menawarkan jasa sebagai mak comblang. mas nano, dia sebut nama lelaki yang ingin dia comblangin ke saya. beberapa waktu lalu, saya sangat berminat untuk dekat dengan beberapa pria. tapi sekarang, 'nanti dulu ya nit... belum kepikiran.'
"loh... bukannya kemarin-kemarin nyari cowok mbak?" timpal nita.

begitulah perasaan, tak bisa ditebak. seperti cuaca akhir-akhir ini. tadinya panas, belum tentu sorenya hujan bahkan banjir. begitu juga perasaan saya. 'ingin' dan 'tidak ingin' datang dan pergi tanpa pemberitaan.

dan sekarang... rasanya saya belum ingin dekat dengan pria manapun. single happy.

Comments

ninoajadech said…
That's the mysteri of God,Chep.Hati,pikiran,perasaan,dapat berubah detik demi detik.Tapi satu hal yg penting,kalo sudah berjanji jangan sampai diingkari.

So just follow Ur deep-heart,coz Gibran said:"Terkadang hati kecil kita adalah Kebenaran."
septi sutrisna said…
thanks nino. maybe like that.