PILIH PRIA IDEAL


akhirnya bertambah satu lagi, teman saya yang menjomblo. jadi tidak ada salahnya kalau saya menuliskan beberapa tips mendapatkan pria ideal. hmmm... sedikit gemetar juga ketika meniatkan diri untuk menulis ini. semoga bisa membantu ya!

ada seorang pria yang cukup charming, tapi kok nggak cute? hey ladies, ingat wajah bukan prioritas utama. walaupun dalam hati, pastinya anda tidak ingin kencan dengan seorang pria bermuka standar. tapi beberapa pengalaman, pacar saya yang berwajah standar justru menyenangkan, karena dia menganggap dirinya nggak ganteng, jadi selalu rendah hati. tapi semua itu berdasarkan kepribadian sih. ada juga yang wajahnya jelek, tapi tetep aja sombong. jadi ayo, picingkan mata, amati pria-pria di sekeliling anda.

1. Taat beragama
ini penting. siapa tahu dia adalah soulmate kita, hingga menjelang pelaminan. jadi tidak bingung lagi mnyelaraskan kepercayaan. dan yang terpenting, adalah taat beribadah!

2. Sayang dan hormat ama keluarga
sifat yang satu ini pasti akan dilakukan oleh mayoritas pria, apalagi jika dia menginginkan kita untuk menjadi kekasihnya.

3. Bisa membuat kita tertawa dikala suntuk
artinya, pria ini mengerti dan tahu bagaimana caranya membuat kita happy.

4. Menjadi pelindung dan pedoman
macho! tapi bukan sok jagoan. yaaa kayak BATMAN gitu. low profile dan penuh tanggung jawab. gentle-lah.

5. Tahu benar kalo dia juga punya kelemahan
jadi dia akan menghargai diri kita apa adanya. dia tetap mau berada di samping kita kapan pun dan dalam kondisi apa pun. meski kita berada dalam posisi terendah sekali pun, dia tetap menghargai kita.

6. Selalu mau berbagi cerita suka dan duka
keterbukaan itu penting lho! agar anda bisa mengenalnya lebih dekat dan menyelami karakter pria tersebut.

7. Bisa diajak kerja keras dan tukar pikiran
poin ini jika anda berniat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. membangun sebuah keluarga bukan hanya untuk romantisme belaka. tapi juga menciptakan sebuah negara kecil dalam hidup kita. jadi pilihlan seorang pemimpin yang mampu membawa 'negara' anda menuju kesejahteraan.

8. Enggak usah terlalu pinter yang penting tahu sopan santun
pinter belum tentu sopan. tapi seorang yang tahu sopan santun, pasti akan menjadi orang yang smart alias pinter.

ayo, berburu pria!

Comments

Ita Tenaya said…
satu lagi cep, ...seseorang yang membuat kita nggak kehilangan jati diri. tapi juga sekaligus bisa membuat kita menjadi seseorang yang lebih baik.