SIGN


percaya atau tidak tentang 'petunjuk', saya sangat yakin sekali bahwa dalam hidup ini, ada semacam perjalanan yang melewati jalan terjal, padang pasir, hutan gelap, pasar super ramai, dan terkadang tersesat di sebuah perkampungan ilegal. wahhh bisa membayangkan, bagaimana kita bisa melewati semuanya jika kita tidak memegang peta. namun dalam hidup ini, peta seperti apa sih yang kita butuhkan.

saya akan berbagi... hari ini saya mengalami kebingungan yang luar biasa. dimana ada beberapa masalah yang harus diselesaikan dalam waktu yang bersamaan. awalnya saya psimis bisa menyelesaikan masalah tersebut. setelah merenung sejenak, mencoba berdialog dengan Tuhan. sebuah keyakinan muncul tanpa diminta. pemikiran brilian merasuki otak saya yang terlalu oldstyle... petunjuk itu datang, dan saya mampu menyelesaikan masalah seberat apapun! great!

Comments

Anonymous said…
Ati2 membedakan petunjuk dengan pertanda

Sebuah petunjuk adalah pertanda, tapi tidak sebaliknya

;-)