JEEP VS PICK-UP


siang hari, saya dan pacar sedang berandai-andai. kami sama-sama ingin punya mobil. berdebat ngalor-ngidul tentang mobil idaman. "saya pengennya punya mobil jeep." seru pacar saya dengan ekspresi mengharap. sementara saya, sama sekali tak ingin punya mobil jeep apalagi sedan. "mending mobil pick-up..." bantah saya sambil menyeruput kopi.
"kok pick-up?? lebih bagus jeep dong..."
"bukan masalah bagusnya, tapi bisa menghasilkan duit nggak?" bela saya pada opini tentang mobil pick-up lebih bermanfaat ketimbang jeep.
pacar saya masih berpikir lama...
"kalo mobil pick-up kan bisa di-sewakan untuk jasa angkut. nah, kalo uangnya sudah terkumpul dari keuntungan jasa angkut, bisa dipakai beli jeep. ya nggak?"
pacar saya hanya melongo.
by the way... tak ada satupun diantara kami yang bisa nyetir. hihihi

Comments

ae 48 studio said…
kamu memang bener2 gila ya...