DIALOG EMPAT PULUH


Apa yang terjadi, ketika Anda sedang mengemudikan kendaraan (dan sendirian..) Berimajinasi!

Itulah yang selalu terjadi pada saya. pukul delapan kurang empat puluh menit. saya harus segera sampai di lokasi pameran tepat pukul delapan. Terburu-buru, naluri saya berkata demikian. Tak sempat minum kopi. Namun, ketika dalam kemudi pada jalan lurus panjang, imajinasi seakan tak mau lagi dikekang. Memberontak, seraya berkata : lepaskan saya!

Oke, saya lepaskan. Masih dalam pantauan, kemana imaji menyusur. Saya mengiring. Saya memaksa kembali untuk berlari, hingga spedometer menunjuk angka 60. imaji ikut berlari kencang, melebihi laju motor saya. saya mengejar dan bertanya : apa yang kau mau? AKU INGIN BEBAS! Terkadang jauh tertinggal, namun juga ingin meninggalkanmu. Kembali saya bertanya : kenapa kau ingin begitu? AKU MUAK DENGANMU! Terkadang patuh, namun kau selalu memberiku peluang untuk memberontak. Saya tak ingin bertanya lagi. saya sudah sampai di depan lokasi pameran. Jam delapan tepat.

Comments