ketika sore, menunggu air mendidih. sementara ibu sedang pergi arisan dan bapak tertidur pulas di depan tv. sore yang lelah, rasanya mampu tertebus dengan secangkir nescafe stick original, favorit saya dan ibu. tiba-tiba kok saya kepikiran soal pemilihan umum presiden 2009 ya? pilihan cuma 3. Mega-Prabowo, SBY-Boediono, JK-Wiranto. sedikit terbuka, ketika pemilu legislatif yang lalu, saya adalah fans PKS. tapi, sepertinya pemilu presiden nanti, saya tidak milih SBY-Boediono. entah kenapa... saya belum yakin. gimana kalau saya mencoba mencari tahu visi dan misi para capres, siapa tahu bisa membantu. dora aja butuh peta untuk menemukan sesuatu, ya nggak?

Comments

Anonymous said…
mohon petunjuk kepada Yang Maha Kuasa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.
berdoa..mulai

ehh, emang upacara???
^_^