OTAK : KIRI DAN KANAN


tentang otak kanan dan otak kiri, apa yang Anda tahu? kalau saya, sama sekali tidak paham. baru-baru ini nguping pembicaraan orang, bahwa otak kanan mengatur logika, sementara otak kiri berurusan dengan perasaan. atau, otak kanan : MIPA (Matematika Ilmu Pengetahuan Alam). sementara otak kiri : kreatifitas & seni.

kalau bicara soal manusia, human, orang, pria atau wanita, ada berapa banyak macam yang Anda kenali dengan benar sehingga bisa membandingkannya dengan tepat?

kemudian menyoal pekerjaan? Adakah kaitannya dengan jenis kelamin dan otak kanan / kiri?

saya masih terus mencari titik seimbang ketika saya berdiri dengan beban dipundak yang sama berat dengan Anda, namun saya tetap enjoy. bisa menyertakan si kanan dan si kiri dalam takaran wajar : 50 50. namun bisakah? disinilah saya diuji. setelah 3 tahun lalu saya terlena dengan kekuasaan otak kiri.

don't confuse, ini hanyalah penyelarasan antara cita-cita jiwa dengan kebutuhan duniawi yang tak tertandingi. saya hanya ingin terus melibatkan otak kiri, sejauh apapun saya melangkah. karena saya lahir dari sang kiri dan dibesarkan si kanan.

Comments

Selamat menyelaraskan kiri kanannyalah..

hehehhe
akugadiscoklat said…
ika said: otak kanan or kiri bisa seimbang kan tergantung kita mb. lok lebih mengasah yang kiri yg dia lebih condong. but, itulah hebatnya ciptaan Tuhan yg patut disyukri..hhheh
slam knal..
otak kiri dan kanan tentunya pasti sling berhubungan ..
nah bkalan lnih baik klo otak kiri dan knan bersinergi dgn baik..
mka ntr hasil sgala sesuatunya bkalan memuaskn..
hhihihi
jonli said…
yup....otak kanan memang harus di fungsi kan...
septi sutrisna said…
thanks semua udah memberi masukan yang luar biasa. tanpa komentar, hidup kok jadi hambar hihihi