TAKUT



pernah menonton film Apocalypto? kalau belum, tak mengapa. saya juga tak akan memaksa Anda untuk melihatnya. namun saya akan sedikit berbagi tentang sebuah kalimat yang saya temukan dalam dialog film tersebut.
yaitu tentang sebuah rasa takut. saya baru tahu bahwa 'takut' adalah sebuah penyakit. ini hanyalah filosofi dari sang tokoh ayah yang dilontarkan kepada putranya. tapi, filosofi tersebut memberi makna luar biasa bagi saya.
rasa takut membuat hati menjadi tidak damai. itu benar. sementara dalam hidup ini, apa yang Anda cari? kedamaian bukan? jadi biasakanlah dari sekarang untuk merasa tidak takut. jika kita membiarkan takut menyelimuti hati, maka tak kan ada damai.
thanks to Mel Gibson, produser film Apocalyto. Anda unik dan menarik. terima kasih suami saya, yang telah memberi referensi tentang film ini. dan Anda, terima kasih telah membaca review ini.

Comments