YAKIN CINTA?

Bekerja-lah dengan cinta!
jangan anggap ini hanya teori Bos untuk menyemangati karyawannya. saya bisa berkata begini, setelah menjalani sesuatu yang bertolak dari itu : Bekerja tanpa cinta.

yang ada di otak hanya tanggal dua puluh lima. kapan ya hari gajian itu tiba?
jika Anda pernah mengalami hal yang sama dengan saya, menunggu tanggal 25, jangan-jangan Anda sedang menjalani pekerjaan yang sama sekali tak ada cinta di dalamnya.

memang, ada juga yang berpendapat : Saya akan mencintai pekerjaan yang memberi banyak uang pada saya. namun, saya jamin, itu tak kan berjalan lama. 

jika bisa mencari pekerjaan yang kita cintai, dengan salary yang tinggi, kenapa tidak?
mungkin saatnya kita rubah cara pikir. yang pertama, harus cinta dengan pekerjaan itu. yang kedua, carilah uang sebanyak-banyaknya dengan pekerjaan itu. 

bukan sebaliknya ya... mencari pekerjaan yang salary nya tinggi... baru mencintai mati-matian pekerjaan itu. mungkin yang terjadi nantinya, waktu Anda akan terkuras untuk usaha 'mencintai' itu. cinta yang terpaksa jadinya!

Comments