CINTA DIATAS NORMA

Marry Me
sejak kita menikah... lima tahun yang lalu, berapa kali kita bercinta?
pada saatnya, kita sama-sama tahu. ya, memang aku lebih suka melihat perempuan telanjang tanpa busana. aku lebih bergairah mendekap pucuk kuncup bunga sang payudara. sesungguhnya aku memuja aroma peluh para perempuan muda. 

kini, kau mengetahuinya. lantas, kenapa harus kaget sayang? kau kira aku tak tahu, jika diam-diam kau simpan foto lelaki telanjang itu? kau suka lelaki. aku suka perempuan. sama saja.

 
jika kamu memang suka perempuan... kenapa kamu mau jadi istriku?
aku ingin menjadi milikmu, meski tanpa cinta, tapi demi sebuah kewajaran. untuk sebuah aturan norma. lelaki dan perempuan saling mencinta, dan membina rumah tangga.

sungguh... kau pasti menyadarinya, tak mudah bagi seorang lesbian untuk mencintai lelaki. apalagi lelaki gay sepertimu. 




Comments