MENEMUKAN CHILL OUT DARI KEDAI KOPI SEMALAM

semalam saya dan suami mencoba kedai kopi baru. sebenarnya sudah lama ada, hanya baru sempat saja. ada kayu dimana-mana. dan beberapa foto musisi legendaris menempel di dinding cafe itu. 'Wedhangan dan Jajanan' begitu terpampang di daftar menu. 



yang bikin nyaman, karena musiknya! musik yang mengalun syahdu, mulai dari jazz hingga bossas. disambung musik jenis chill out. nah! yang ini saya tak paham. "ini nih ma, yang namanya musik jenis chill out... asik didenger ya, sambil nyruput kopi" suami saya mulai manggut-manggut ngikut alunan musik chill out. 

iya, enak ini musik. bikin adem.



lalu, keesokannya, di kantor, saya sempatkan untuk searching di google. apa sih chill out itu? bertemulah saya pada deretan lagu siap download koleksi dari Instrumental Buddha Bar. apa ini? dan saya semakin penasaran. complete. sudah selesai saya mendownload, saatnya menajamkan kuping.

iya, enak ini musik. bikin adem.

dari kedai kopi yang semalam saya kunjungi, saya menemukan cinta yang dikemas dalam musik bernama chill out oleh Instrumental Buddha Bar. saya mulai jatuh cinta...

Comments