HANAFI


Hanafi. Aku tak tahu bagaimana menceritakan tentangmu. Hanafi. Kamu seperti lelaki yang tak perlu digoda, tapi kau menggodaku. 
Hanafi. Kau suka berselingkuh, itu katamu. Hanafi. Kau selalu diam, tak banyak bicara, tapi auramu kemana-mana bahkan ketika kau hanya mengenakan kaos merah tanpa kerah. 
Hanafi. Aku terpukau untuk pertama kali ketika bertemu denganmu. Hanafi, kau pandai menggambarkan cinta dalam guyonan. 
Hanafi. Lelaki lima belas tahun lebih tua dariku yang tak bisa lepas dari pandangan. Hanafi. Kau menggairahkan. 
Hanafi. Aku terpikat oleh gerak tubuhmu, padahal kau tak pandai menari. Hanafi. Aku ingin menciummu. 
Hanafi. Kau indah namun beristri. Hanafi. Kau sentuh jemariku untuk pertama kali, dan aku ingin lagi. Hanafi. Aku keracunan tatapanmu. 
Hanafi. Kau datang sekelibat, lalu tersemat. Hanafi. Kita belum saling kenal, tapi kita jatuh cinta.

Comments