sebuah kata hati : T E M A N


akhirnya saya bertemu dengan seorang teman yang sebelumnya saya hanya tahu rupanya lewat foto-foto yang dia pajang di album dalam profile FS.
awalnya saya membayangkan, dia adalah orang yang menyenangkan, sehingga saya sangat bersemangat untuk menunggunya sampai jam 1 pagi, untuk bisa gadang san ngopi bareng.
itu hanya sebuah harapan, bahwa dia orang yang menyenangkan, untuk sekedar ngobrol soal film dan tulisan-tulisannya yang oke banget. dan karena itu pula saya sangat ingin tahu lebih banyak tentangnya. saya kagum dan ingin, ingin, ingin tahu lagi ada orang yang begitu pandai.
kekaguman saya menyadarkan tentang sebuah pepatah, "tak ada gading yang tak retak". anda tahu artinya kan? tidak semua orang pandai itu menyenangkan dan hangat. dan, tidak pasti bahwa seorang yang hangat dan menyenangkan itu pandai. anda pilih yang mana? kalau saya, berteman dengan orang bodoh pun tak masalah, asalkan dia tahu bagaimana dan apa arti sesungguhnya T E M A N.

Comments