SUPERDAD


tiba-tiba saja langsung kepikiran untuk menulis tentang suami ideal. ketika buka-buka koran kompas hari ini, ada iklan lifebuoy the search of superdad. wah imaji saya langsung terbang ke sebuah masa depan. menikah. punya suami. anak-anak. huwaaa seruuu!!! yah mumpung masih jomblo, boleh dong berangan-angan, siapa tahu ada lelaki ideal yang nyasar ke blog ini, dan dialah superdad yang ada dalam imaji tersebut.
superdad ala saya :
body-nya atletis tapi bukan six-pack (wah jadi kebayang ade rai :'( yaaa secara fisik sih kayak fauzi baadilah, duh favorit banget deh dengan badannya itu, hihihi)
wajahnya tidak harus putih, tapi... bersih dan tahu bagaimana menjaga penampilan (bukan berarti doyan dandan lho)
rambutnya rapi, bahkan plontos oke juga (seperti Yoyo PADI maybe, wah bakal meningkatkan hasrat bercinta tuh hahaha)
kulitnya tidak ada masalah, tapi ya itu tadi... musti bisa menjaga kebersihan. walaupun hitam, kalau bersih kan juga enak dipandang.
matanya tidak lirik sana sini (hehehe)
sayang pada istri dan anak-anak.
kreatif dan ahli memperbaiki perabot rumah.
saya lebih senang jika suami saya nanti adalah pekerja keras, bukan pengusaha. tapi kalau memang pengusaha, dia bukan bussiness-man yang tidak punya waktu luang (akhir pekan) dengan anak dan istri. jadi, saya lebih suka seorang suami yang se-sibuk apapun, selalu punya waktu untuk berkumpul bersama keluarganya. pokoknya keluarga numbero uno deh! uang bisa dicari belakangan, yang penting keluarga utuh... ya nggak??
'kreatif' dalam hal bercinta, waaahhh apalagi kalau sudah puluhan tahun menikah, dan suami tetap 'ahli' sip banget deh.
sementara itu dulu saja deh...

Comments