JAMES BOND VS GET SMART





2 film yang saya pilih ketika malam minggu datang, adalah James Bond : Quantum of Solace, dan Get Smart. 2 film yang bertolak belakang, meski sama-sama mengusung background agen khusus semacam CIA atau FBI. saya pilih yang pertama adalah James Bond : Quantum of Solace, karena saya sudah tidak sabar menyaksikan coolman, Daniel Craig! puas. itu yang saya rasakan. meski kata teman saya, bahwa peran Bond, tidak bisa divisualisasikan dengan benar oleh Craig, tapi saya suka karakter Craig saat menjadi Bond. Gadis Bond pun juga sangat memesona. kulit sawo matang yang menggairahkan.
setelah puas dengan James Bond, kini saatnya menyaksikan si cantik Anne Hathaway dan Steve Carell dalam Get Smart. Fun, tapi rasanya tidak berselera untuk menyaksikannya. apalagi setelah menyaksikan petualangan seru James Bond. Get Smart menjadi tidak smart lagi deh.
jadi saran saya, sebaiknya jangan menonton 2 film tersebut secara bersamaan. kalau pun iya, mending tonton Get Smart diurutan pertama, baru deh tonton James Bond. untuk menjaga mood anda. selamat nonton!

Comments

Anonymous said…
fyi, di QoS, mas Bond emang dibikin karakternya berbeda dari Bond-Bond sebelumnya ^_^
btw, sangar kan? dikit-dikit dor, dikit-dikit dor *cekikikan*

kalo bole kasi saran:
1 film animasi yang lucu
1 film komedi romantis
1 film sci-fi/action

jangan sekali-sekali mencampur dengan film horor/thriller. cukup 1 film horor sekali tonton. abis tu dah.
apalagi buat saya, yang udah kenyang liat film horor. Jadi kalo horornya udah ga sreg...ilfil deh karena ga bisa merasakan suasana horor.

semoga bermanfaat