KICKFEST | THE BIGGEST CLOTHING FESTIVAL IN ASIA !



KickFest2009 untuk gelaran pertamanya akan di selenggarakan di Jogja Expo Centre , 17 - 19 April 2009 ! Mari kita dukung Pesta Clothing Indonesia ini ! AYO KE JOGJA !

itulah se-cuplik pesan berupa ajakan yang saya dapatkan di kickfest.com. sabtu malam saya meluncur ke jogja, berharap bisa menyaksikan koil dan mocca pada hari minggunya. tapi ternyata, koil dan mocca sudah tampil pada hari sabtu, ketika saya masih berada di perjalanan menuju jogja. bad! uhf... tapi ada banyak hal yang menarik, yang terekam dalam memori kecilku.

FACT :

kickfest yang diadakan di JEC (jogja Expo Center) emang luas banget. ada sekitar 100 distro menempati stand yang tersedia.

tiket masuk Rp 5.000,- dan di pintu masuk, dijaga ketat oleh security yang tampangnya emang sangar bin sadis.

selalu ada pemeriksaan tas, jadi risih juga karena di dalam tas saya ada bedak dan pembalut (hihihi).

terdapat beberapa content diantaranya, stand distro, pemotretan ala cover suave magazine (bandung), skeiter competition, live music, cafe. yang paling saya minati adalah pemotretan ala cover majalah suave. jadi kita tinggal bayar 15 ribu, dapat majalah suave (catalog edition) dengan cover wajah kita. seru, bisa foto bareng teman-teman. hasilnya juga bagus, dan kilat, kira-kira 15 menit sudah beres.

yang datang di acara ini tidak hanya dari jogja, tapi juga bandung, bali, semarang, solo, jakarta, madiun, dan kota-kota lain dengan plat nomor yang tidak saya kenal.

distro yang ikut partisipasi di acara ini diwajibkan banting harga. jadi kira-kira t-shirt harga 80 ribu bisa di dapatkan dengan harga separo-nya, dan serunya pada hari terakhir, kita bisa dapat 3 potong dengan 100 ribu. hebat!

beberapa distro yang berpartisipasi diantaranya, AIRPLANE, BLANKWEAR, HELARFEST,
INVICTUS, OUVAL RESEARCH, SCREAMOUS, THISCONNECT, TWO CLOTHES, WADEZIG, dll.

saya 2 kali datang ke acara ini, dan hanya beli gelang warna merah putih seharga 5 ribu. hiks hiks...

tunggu kickfest #3 semoga lebih seru lagi.

Comments

Anonymous said…
security`nya sangaR??
hahahaha...
ga lah
kalo dah kenal, mereka ramah-ramah kok, Mbak...

btw, kapan ke Jogja lagi neh? ^_^
septi sutrisna said…
tgl 5 juli. ada acara ma temen2 kantor