Beauty Expose by Andiyanto


perempuan mana, tidak ingin cantik? ada contekan untuk Anda, ketika saya mencoba searching di gramedia.com

Beauty Expose by Andiyanto
Debbie S. Suryawan
Harga : Rp 265.000,- *
Ukuran : 25 x 31 cm
Tebal : 223 halaman
Terbit : April 2006

Tata rias wajah dan kosmetik dua hal yang tak terpisahkan. Kolaborasi antara keduanya, bahkan dapat menciptakan beragam konsep riasan yang tak biasa, modern, atau dramatis. buku ini memuat beragam wujud 'kerja sama' antara tata rias dan kosmetik. Mulai dari konsep tata rias wajah koerktif (dengan aplikasi kosmetik yang disesuaikan bentuk wajah dan warna kulit), tata rias dramatis (menghadirkan beragam riasan 'cantik', unik, dan eksotis), konsep riasan yang menunjang pembuatan iklan cetak produk-produk kosmetik, fashion make-up (yaitu memadukan konsep tata rias wajah dengan karakter busana), hingga perkembangan seni tata rias dan kosmetik dari masa ke masa.

Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai tip mengenal bentuk wajah dan cara 'menyempurnakannya', serta memilih peralatan dan kosmetik dasar yang tepat.

ISBN : 979-22-2045-3; 21006054

Kategori:
Nonfiksi / Fashion dan Beauty / Beauty

Tentang Penulis :
Debbie S. Suryawan

Perhatian yang besar pada dunia mode telah dirasakan sejak kecil. Debbie bahkan sempat bercita-cita untuk menjadi seorang perancang busana. Maski tak tercapai, ia tak kehilangan ketertariakan pada dunia mode.

Peluang untuk menyelami dunia mode dan kecantikan dari sisi lain, baru terbuka saat Debbie membaca lowongan majalah femina yang mencari seorang redaktur mode dan kecantikan pada tahun 1998. Saat itu, alumni Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung jurusan Design Komunikasi Visual ini tengah bekerja di perusahaan grafis. Sejak pertengahan tahun 1998 itulah, wanita kelahiran kota Bandung tanggal 8 Oktober ini bergabung dengan majaah femina hingga tahun 2005.

Comments