IDEALISMEku


lima belas menit saya habiskan waktu di dalam kamar mandi. hanya merenung. pagi tadi, sebuah SMS membuat saya terkejut. seorang pria istimewa (bagi saya) menyatakan pengakuan telah bohong kepada saya. seketika juga hati saya luruh. marah, sudah pasti. sampai kapan? itulah pertanyaannya. hingga lima belas menit saya buang, saya belum menemukan jawabannya. malam tiba, saya mencoba untuk berdamai dengan egois yang mendominasi otak dan mampu meng-komando seluruh pasukan organ (termasuk perasaan) untuk tetap MARAH. saya tidak ingin marah lagi. saya telah memaafkannya, tapi idealisme saya tak mampu dikalahkan. saya benci pembohong!

Comments

sam said…
katanya sih perempuan itu tidak suka kalau 'tidak dibohongi'. benar gak sih ?

lihat saja para perempuan yand dikadali, tetap aja luluh karen dimintai maaf'

'honey, saya salah mohon maaf, saya kilaf',,


wakekeke....salam kenal

pls visit my blog.
septi sutrisna said…
iya ya... perempuan emang begitu. thanks ya
riy4nti said…
@sam : berarti perempuan itu suka dibohongi yah menurut km? kkkkkkkkkkkkk
but tidak semua perempuan loh kyk gt....luluh karna dimintai maaf? karena hati perempuan kan lunak qqqqqq ^^ jadi gmn gt klo ada orang minta maaf,hueehehe pa lagi yg mnt maaf kekasih hatinya kkkkkkkkkk lngsung tancep lg dah...tp klo emang udah melebihi batas sulit begete buat maafin gt..ya ndak jeng Septi?