Kopi Merah Putih, Obrolan Pahit Manis Indonesia


Harga : Rp 35.000,- *
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 192 halaman
Terbit : Mei 2009
Penulis : Indonesia-Anonymus
Kesal karena pemadaman listrik? Tahukah Anda bahwa seperempat pelanggan listrik di Jawa Barat saja bisa menghemat 1.400 MWh kalau mereka mencabut colokan listrik saat tidak memakai TV (atau alat elektronik lain)?

Rahasia sukses Kanada, Finlandia, Jepang, Singapura, dan Korea Selatan meningkatkan mutu pendidikan ternyata BUKAN UANG! Lantas apa?

Subsidi BBM: perlu atau tidak? Itu pertanyaan yang salah. Pilihannya sebenarnya ada dua: kita mau seperti Venezuela atau Norwegia?

Penasaran? Kopi Merah Putih adalah obrolan santai oleh sekumpulan warga Indonesia seperti Anda-memiki rutinitas sehari-hari yang sibuk, tapi masih sempat nongkrong, ngopi, dan ngobrol mengenai negara kita yang tercinta serta apa yang bisa kita lakukan... sekecil apa pun itu.

ISBN : 978-979-22-4529-5; 20401090045

Kategori:
Nonfiksi/Pengembangan Diri dan Inspirasional

Tentang Penulis :
Indonesia-Anonymus
Indonesia-Anonymus (IA) adalah sekelompok kuli kerah putih (baca: karyawan biasa) yang hidup dan bekerja di Jakarta. Kami bukan pakar, bukan ahli, bukan pula pengamat. Kami, seperti sebagian di antara Anda, hanya karyawan biasa, yang dari pagi hingga malam bekerja demi gaji yang tak pernah cukup. Pada awalnya, IA adalah nama yang diberikan untuk blog berbahasa Inggris yang dibuka pada tahun 2005, http://indonesia-anonymus.com

Comments