FACEBOOK ... NO FACE


semenjak populer, facebook menjadi bahan obrolan yang seru. rasanya kok nggak gaul jika belum ber-facebook-an... hummm, namanya juga Indonesia. Kenapa? bangga sebagai pengikut. pada suatu hari, saya merasakan hal yang mungkin belum Anda sadari, kok jadi 'No Face' ya?
sore hari, setelah kembali dari aktivitas di lapangan, saya kembali ke depo. beberapa status mulai diperbaharui. mulai dari teman TMR, ASR, DSR, hingga Admin. seorang teman memberikan comment pada status saya, tentang tempat ngopi yang enak (baca : nyaman dan murah!). saya membalasnya, dia membalas lagi, saya membalasnya, dia membalas lagi... begitu selanjutnya. so, Facebook bikin saya dan si teman malas untuk ngobrol langsung alias No Face! Gila, tradisi macam apa ini??? hiks... hiks... kita merasa nyaman dengan sesuatu yang praktis.

Comments