DIMANA NIKMAT SAYA?


saya percaya, ada nikmat di setiap tempat. beberapa tempat yang telah menyumbang ide kreatif bagi saya adalah :
toilet. prosesi mengejan menjadi hal yang saya tunggu. banyak kejutan yang memberi arti. introspeksi paling berarti, terbit dari sana.
kasur. terkadang saya mengalami susah tidur. banyak cara saya lakukan, seperti : imagine the beautiful things. apa saja, mulai dari duduk di pelaminan, berenang di laut yang luas tanpa takut tenggelam, mengenakan baju seksi berwarna merah, makan sepuasnya tanpa takut gembrot, dan banyak keinginan lain yang selalu datang dalam angan-angan.
kereta api. semua perjalanan pasti memberikan kesan. salah satunya ketika berada dalam kereta api. banyak inspirasi muncul secara mendadak dan terkadang mem-bludak!
saya akan mencari lagi, dimana kenikmatan bisa di dapat?

Comments