REVIEW : The Curious Case of Benjamin Button




saya baru bisa menyewa disc-nya kemarin. The Curious Case of Benjamin Button. alasan pertama saya telat menontonnya : saya bukan termasuk orang yang update. kapan saja, tak masalah. alasan kedua : saya tinggal di daerah pinggiran, wajar saja distribusi new release selalu telat. alasan ketiga : saya selalu mendapati tulisan "sorry i'm out" di rak new release. sial!
oke mari ngobrol film yang baru saya tonton. dari beberapa tokoh yang ada dalam film ini, inilah tiga yang paling saya suka : Queenie (by Taraji P. Henson), Benjamin Button (by Brad Pitt), Daisy (by Cate Blanchett). sesuai dengan urutannya, Queenie adalah Mama angkat, bagi saya, dia adalah seorang malaikat. saya belajar banyak dari tokoh Queenie. bagaimana kita menjalani hidup. meski rasa ingin memberontak & menginginkan yang lebih, percayalah Tuhan menciptakan takdir dengan komposisi yang pas, tanpa kita sadari. I Love GOD.


Comments

Iya Tuhan menciptakan komposisi yang pas...

heheh



klo situ pinggiran, lha maumere apa donk?
hehehehhe


SAlam Perantau