LEBIH BAIK DOYAN KOPI, DARI PADA DOYAN LAKI

courtesy of Google
saya ini gampang kena pengaruh!
salah satu contohnya, ketika lihat sebuah film di TV, ada adegan si aktor lagi bincang-bincang sambil minum kopi. tak lama kemudian, saya beranjak dari kasur, dan bikin kopi.
teman saya juga begitu...
ketika si Es cerita habis nge-date sama pacarnya (entah sudah jadian atau belum, ngakunya begitu). seperti kesetrum, si Da buru-buru cek FB tunangannya, lalu nulis di wall, "Miss U Pap, lagi apa Pap? Cepet pulang ya Pap."
sama halnya dengan Pika, ponakan saya yang satu ini... kenalan sama tukang bakso, namanya Sarwan!
heran... "kalo kenalan sama tukang bakso... enaknya ntar pas beli bakso dapet bonusan..." begitu alasannya, ketika mamanya tanya, "Kok bisa kenalan sama tukang bakso???"
jangan kaget. sekarang ini, anak SD sudah pacaran. beruntungnya saya, dulu waktu masih SD, saya belum mengenal cinta (baca : laki). hingga SMP, masih takut soal cinta (baca : laki).
tapi, kalau soal kopi, saya sudah nyicipi sejak Sekolah Dasar.


Comments