HATIMU MENJAWAB

ternyata curhat di blog saja tak cukup. kita butuh bahu yang kuat untuk bersandar. minimal harus ada sepasang telinga yang siap mendengar. meski tak harus ada solusi untuk menjawabnya.

kita adalah manusia. yang tak pernah lepas dari masalah. entah soal uang, pekerjaan, masalah hati, bahkan persahabatan. semuanya bisa saja menyita seisi ruang hati.

sudah teramat sering saya menghadapi masalah. tak menunggu jeda waktu. tak mengenal putaran hari. kadang datang bersama menyesakkan dada. tapi pernah juga tak kunjung datang, hingga saya pikir, "hidup ini indah sekali, untuk hari ini"

maka tak heran jika suatu ketika saya berkeluh, "kenapa Tuhan memberi rasa sedih, padahal bahagia saja sudah sangat indah" lalu ada teman yang menjawab, "supaya hidup kita balance..." dan masih banyak jawaban bijak yang lain.

disanalah saya sedang curhat, pada orang-orang yang punya bahu meski tak bisa kusandari, tapi mereka punya mata untuk membaca pesan curhat saya, dan punya hati untuk memberi solusi melalui tangan-tangan indahnya.

jangan pernah abaikan seseorang yang ingin berkisah padamu, sesungguhnya mereka sangat ingin diperhatikan.

Comments