BEST TIME

apa yang dibilang Eric si host acara musik Ampuh itu emang bener! Hidup itu kadang dibawah kadang diatas. jadi ngga perlu juga diributkan. seperti kejadian yang dialami temen saya, Putri. kira-kira sebulan yang lalu suaminya meninggal karena kanker otak. Putri, teman saya waktu kerja jadi penyiar radio, dulu. 


dulu, Putri sering mengeluh... pendapatan suaminya yang pengusaha roti, kurang mencukupi kebutuhan rumah tangga. sampai suaminya harus buka usaha toko mainan juga untuk nambah pendapatan. sementara Putri masih harus kerja lagi untuk menutup biaya hidup. setelah sekian lama saya tidak ketemu Putri, kemarin lusa kita sms-an. ngobrolin kesibukan sekarang...

"sekarang aku kerja mati-matian sep! pagi ngajar ekstra di sekolah TK. siangnya buka toko mainan, peninggalan almarhum suami. dan malemnya masih ngajar di sanggar tari. sampe bingung ngatur waktu buat anak."

sudah saatnya saya bersyukur, masih bisa menikmati waktu-waktu terbaik bersama anak dan suami, dan tidak melulu diburu dengan pekerjaan. 


Comments