COFFEE NIGHT

Kita memang hanya butuh secangkir kopi dan tak peduli itu arabica atau toraja. Itu kopi kelas satu atau dua, jika kita ke kedai kopi tujuannya untuk ngobrol dengan teman.

Saya duduk di kursi tinggi seimbang dengan meja bartender sebuah kedai kopi. Duduk tepat di depan mbak berkulit porselen, abis dia putih kinclong.

Pesanan sudah datang, hot kopi original, tanpa ampas. Di belakang saya beberapa cowok sedang asik lihat screen yang menayangkan sepak bola.

Dan saya masih menunggu seorang teman yang menemani ngopi malam ini. Sambil mengamati interior kedai kopi yang kebanyakan diwarnai barang-barang antik.

Daftar menu ditulis pada sebuah papan, dengan kapur warna warni. Harganya pun standar, kisaran 3000 hingga 6000 yang paling mahal untuk drink nya. Food nya kisaran 11ribu yang paling mahal. Aman!

Satu per satu, teman ngopi datang. Malam ini kita muda! Nongkrong dengan teman, satu kesempatan yang tak bisa ditukar dengan apapun. Karena teman, yang mampu bikin kita bisa bertahan, bahkan hingga tengah malam. Haha.

Comments