JIKA BUKAN DEMI RUPIAH, BUAT APA SAYA BEGINI?


disini jam 10:38 PM. saya berusaha menahan rasa kantuk, semakin ditahan semakin menumpuk. terkadang saya ingin menolak jika diberi tambahan pekerjaan, mengingat saya punya dua orang anak di rumah yang menanti mamanya untuk sekedar menemani tidurnya. jika bukan demi rupiah, buat apa saya begini?

diluar hujan sudah reda. setelah sejak siang tadi hujan turun tak henti-henti, dan saya terjebak ditengah kerjaan yang tak mau mengalah, sementara keluarga sudah menanti dirumah. saya benci hidup yang begini. tapi, jika bukan demi rupiah, buat apa saya begini?

ingin sekali ini segera berakhir. entah bagaimana caranya untuk menghapus beban yang menekan. masihkah perlu saya bilang, jika saya tak mau begini. jika bukan demi rupiah, buat apa saya begini?

~saya kembali belajar ikhlas~

Comments