Love Me, Coffee

Jika hidup bisa sangat mudah untuk dijalani, saya akan mengabdikan semua raga hanya untuk memikirkan satu hal yaitu cinta. Sayang, hidup tak hanya soal cinta, tak hanya soal perasaan, apalagi soal mencintai. Inilah hal tersulit yang paling tak bisa dimengerti. Bagaimana kau bisa merasa benar-benar hidup ketika ada seorang yang bisa mencintaimu sepenuh hati tanpa bercabang.

Ini kopi instan yang dibuatkan seorang teman, @indiartanti
Ketika saya bermalam di kostnya. Thanks for a nice coffee today :*

Saya tak pernah percaya tentang cinta bahkan kisah romantis semacamnya, seperti yang diumbardalam telenovela. Saya hany percayai satu, Tuhan. Kekasih saya yangtak pernah lelah mengingatkan. Senantiasa mengawali hidup disetiap perjalanannya, bahkan disaat saya merasa tak lagi dicintai oleh siapapun.

Dan saya telah melewati ribuan kilometer hanya untuk menemukan jalanNya. Hingga saya kelelahan, kehabisan minum dan tak sanggup berjalan lagi. Ada Tuhan yang menyusup dalam secangkir kopi pekat, hitam dan nikmat. Saya terbuai oleh kekuatan hasratnya, keintiman jiwanya,dan kekuatan fisiknya.

Dia, secangkir yang bisa mengantarkan saya pada cinta. Mencintai tanpa harus menjadi setia, tanpa wajib mengabari dimana sekarang saya berada, meyakinkan bahwa saya baik-baik saja, dan tak ada kecemburuan yang berujung malapetaka.

Dan, saya hanya ingin mencintai secangkir kopi, bukan lelaki.

Comments